Koleksi Dan Contoh Model Busana Kebaya Terbaru

Koleksi Dan Contoh Model Busana Kebaya Terbaru kian menarik dengan munculnya model desain elegan dan makin banyak variasi yang dihasilkan oleh para perancang busana yang mampu menampilkan keindahan dari sebuah busana kebaya secara maksimal. Busana kebaya terbaru merupakan salah satu produk buatan dalam negeri yang populer dimasyarakat bahkan sampai luar negeri.

Baju kebaya merupakan model pakaian yang biasa dikenakan pada acara yang bersifat formal seperti pesta pernikahan dan acara lainnya. Begitu banyak macam serta ragam dan model dengan jenis kebaya dengan bahan yang bervariasi. Kebaya menjadi model pakaian yang populer selama beberapa tahun ini. Itulah yang menyebabkan orderan kebaya di Indonesia makin meningkat tiap tahunnya. Selain modelnya yang begitu elegan enak dipandang kebaya juga mampu menambah aura kecantikan bagi yang memakainya.
Beberapa Contoh Model Busana Kebaya Terbaru 

Kebaya Lengan Panjang

Desain kebaya lengan panjang banyak dipakai para wanita yang statusnya telah mapan. Modelnya elegan mewah dan desainnya yang menarik harganya pun terbilang cukup mahal. Supaya terlihat serasi dan enak dipandang, kebaya lengan panjang bisa anda kombinasikan dengan bawahan yang panjang pula.
Kebaya Lengan Panjang
Kebaya Lengan Panjang
Kebaya Lengan Pendek

Model kebaya lengan pendek menjadi alternativ yang cukup terpopuler di tahun ini. Model ini umumnya banyak jadi favorit para wanita remaja yang biasa dipakai pada saat acara pesta perpisahan sekolah atupun acara lainnya. Itu karena desain kebaya lengan pendek sangat simpel dan tidak ribet.
Kebaya Lengan Pendek
Kebaya Lengan Pendek
Kebaya klasik dengan Sentuhan 

Model busana kebaya yang satu ini menggunakan dua sentuhan nuansa yang berbeda yaitu antara sentuhan klasik dan modern. Hingga terciptalah sebuah idea kreasi kebaya dengan desain yang klasik tapi tetap terlihat modern. Busana model ini jadi model kebaya  yang ramai diperbincangkan orang saat ini, dan sangat menarik perhatian dari para pecinta kebaya.
Kebaya klasik dengan Sentuhan
Kebaya klasik dengan Sentuhan
Kebaya untuk Pesta

Umumnya busana ini untuk acara pesta oleh para wanita akan keliatan menawan dengan model kebaya yang tertutup dan dengan desain dan model yang menyesuaikan lekuk tubuh anda, dan pemilihan warna yang harus disesuaikan dengan acara. Misalnya acara pernikahan, mempelai wanita akan sangat lebih bijaksana dengan memakai kebaya dengan bahan berwarna putih.
Kebaya untuk Pesta
Kebaya untuk Pesta
Kebaya untuk Acara Wisuda

Untuk wanita yang akan mengikuti acara wisuda biasanya mereka akan mamakai kebaya pada saat acara tersebut. Dan untuk para wisudawati jika ingin terlihat lebih anggun dan menawan ketika wisuda, pakailah model busana kebaya dengan kombinasi bahan yang mempunyai dua warna, seperti contoh gambar diatas, warna coklat tua dan coklat muda.
Kebaya untuk Acara Wisuda
Kebaya untuk Acara Wisuda
Postingan di atas menjelaskan mengenai jenis kebaya yang jadi trend model kebaya. Moga bermanfaat bagi anda para pembaca yang ingin menambah pengetahuan mengenai model busana kebaya terbaru dan terpopuler di kalangan masyarakat.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar