Model Desai Kebaya Muslim Modern Simple dan Modis

Model kebaya muslim modern simple dan modis biasanya memiliki ciri khas khusus yang sangat jelas terlihat dari rancangan serta desainnya. Jika busana kebaya modern untuk pernikahan lebih banyak menggunakan payet atau pernak-pernik sebagai hiasannya, berbeda dengan kebaya muslim modern modis yang saat ini sudah banyak mengalami perubahan terutama dari sisi warna dan bentuk yang lebih simple.

Dilihat dari segi konsep perpaduan antara nuansa modern dan tradisional  pun nyatanya semakin banyak dipilih oleh para desainer untuk mengembangkan rancangan kebayanya. Hingga terciptanya sebuah karya yang mampu membuat decak kagum kaum hawa.Yang lebih special lagi  para perancang yang dulunya hanya mendesain kebaya berdasarkan kemewahan dan keunikan, saat ini lebih memerhatikan kepada kenyamanan dalam berbusana muslim khususnya untuk para wanita berjilbab.

Maka tak heran kini banyak para wanita muslim yang melirik kebaya muslim untuk digunakan pada sebuah acara pesta yang sifatnya non formal maupun formal. Ciri lain dari kebaya muslim modern ialah dari ukurannya, kebaya untuk wanita yang berjilbab lebih cenderung longgar sehingga tidak menampakan bentuk tubuh atau menampilkan lekuk tubuh. Ada pula penambahan kain yang menyerupai warna kulit yang dijahit menempel langsung dengan kebaya tersebut, fungsinya ialah untuk menutup aurat. Trend busana kebaya dan modifikasi serta rancangan seperti inilah yang dibutuhkan oleh para wanita muslim supaya tetap tampil eksis dan percaya diri dan tentu menjadi keuntungan pula bagi para desainer sebab hasil karyanya laris dipasaran dan diburu oleh para konsumen.

Salah satu contoh model kebaya muslim modis dan modern simple dapat Anda lihat seperti dibawah ini :

Desain Kebaya Modern dan Tradisional
Contoh Perpaduan Kebaya Tradisional Dan Modern
Contoh Perpaduan Kebaya Tradisional Dan Modern
Desain busana kebaya modern diatas merupakan salah satu hasil karya dari Dian pelangi. memadukan antara nuansa tradisional dan modern begitu jelas terlihat. Kebaya dengan jilbab merah dan warna dasar kebaya merah dipadukan dengan bawahan berupa kain tradisional khas salah satu daerah. Pernak-pernik berupa aksesoris tas dapat membantu menutupi kesan polos. Perpaduan busana kebaya semacam ini sudah mulai banyak digunakan pada beberapa acara, selain tidak membuat membosankan hal tersebut dapat menginspirasi serta menanamkan rasa cinta pada pakaian tradisional Indonesia.

Kebaya Modern Untuk Pesta
Kebaya Pesta Muslim Modern Terbaru
Kebaya Pesta Muslim Modern Terbaru
Mengunjungi sebuah acara pesta dengan menggunakan busana kebaya pesta modern terbaru bukanlah hal yang sulit. Model busana kebaya yang harus dikenakan oleh para wanita muslimah haruslah yang sesuai dengan syariat Islam, salah satunya seperti contoh gambar kebaya modern untuk pesta diatas. Bahan yang digunakannya pun tidak transparan serta longgar saat dikenakan. Perpaduan warna cyan dan pink membuat penampilan terlihat elegan ketika dikenakan. Untuk jilbabnya menggunakan warna yang senada sehingga nampak cantik dan pas.

Desain Baju Kebaya Batik Terkini
Desain Kebaya Batik Modern Terkini
Desain Kebaya Batik Modern Terkini
Kebaya bisa pula dipadukan dengan jenis kain lain misalnya batik. Model busana kebaya ini menggunakan peplum pada bagian ujungnya dan juga tile dengan warna biru dan pink. Nampak terlihat simple dan cantik serta modis bukan ?

Baju Kebaya Muslim Modern Elegan
Kebaya Modern Elegan Dan Cantik
Kebaya Modern Elegan Dan Cantik
Model kebaya muslim modern selanjutnya memiliki desain yang cukup simple tetapi elegan, warna ungu dipadukan dengan warna peach terlihat sangat cocok. Pada ujung tangannya sendiri terdapat motif ungu yang menyeimbangkan dengan motif di area depan dan belakang baju kebaya.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar