Model Busana Lebaran Pria Terbaru untuk Tampilan Elegan

Model Busana Lebaran Pria Terbaru tidak mau kalah dari dominasi busana wanita di lebaran tahun ini. Baju koko model polos dengan warna putih kini bukan satu-satunya pilihan untuk digunakan para pria muslim saat merayakan hari raya Idul Fitri. Dengan banyaknya para desainer yang membuat rancangan busana muslim untuk pria dalam desain koleksinya, baju muslim pria kini telah hadir dalam beraneka macam model pilihan seperti variasi model dan motif yang elegan.
Model Baju Lebaran
Model Baju Lebaran
Berbagai macam motif elegan yang digunakan pada baju muslim pria untuk koleksi lebaran tahun ini memberikan berbagai macam sentuhan baru termasuk sentuhan mewah tetapi tidak berlebihan. Tampilan yang elegan dan istimewa tersebut memberikan kesan yang sangat berbeda dari tampilan sehari-harinya sehingga sangat cocok untuk digunakan merayakan hari besar umat Islam seperti Idul Fitri. Seperti halnya wanita, biasanya seorang pria juga tidak mau ketinggalan untuk tampil modis di saat hari raya yang begitu berarti bagi umat muslim.
Baju Lebaran 2015 Pria
Baju Lebaran 2015 Pria
Dengan hadirnya berbagai macam model serta variasi baru pada pilihan busana muslim pria, seorang pria muslim memiliki banyak kebebasan untuk tampil berbeda dan istimewa pada lebaran tahun ini. Pria bisa memilih busana sesuai dengan yang di inginankannya. Ingin tahu seperti apa pemilihan model busana lebaran pria saat ini yang bisa digunakan sebagai referensi untuk merayakan lebaran tahun ini? Berikut ini sedikit  ulasan buat anda dari kami.

Baju Lebaran Pria Model Batik Terbaru
Bahan batik juga bisa digunakan untuk busana muslim para pria. Bahan batik  busana muslim pria akan memberikan sentuhan elegan dan berwibawa. Biasanya, batik bisa digunakan sebagai aksen yang mengkombinasikan dengan warna dasar yang polos. Beberapa gaya penggunaan motif batik pada busana muslim pria adalah peletakkan sejajar dengan kancing atau digunakan di bagian lengan. Beragam macam variasi batik lainnya juga masih banyak. Berikut beberapa contohnya.
Baju Koko Model Batik untuk Lebaran
Baju Koko Model Batik untuk Lebaran

Model Batik Koko untuk Lebaran
Model Batik Koko untuk Lebaran
Baju Lebaran Pria Model Koko Bordir Buat Merayakan Lebaran
Sentuhan bordir pada baju koko pada koleksi tahun ini juga memberikan sentuhan elegan agar penampilan menjadi lebih istimewa. Untuk keselarasan busana, warna bordir yang digunakan disesuaikan dengan warna dasar pada busana koko tersebut. Berikut ini adalah contoh model busana koko bordir untuk merayakan lebaran.
Baju Koko Aksen Bordir
Baju Koko Aksen Bordir
Baju Muslim Koko Aksen Bordir Simple
Baju Muslim Koko Aksen Bordir Simple
Baju Lebaran Pria Model Polos Simple
Pilihan clasic busana muslim pria dengan warna polos tanpa adanya tambahan hiasan ataupun sentuhan lainnya tetap menjadi salah satu trend pilihan pria. Biasanya gaya clasic menjadi pilihan para pria yang sudah cukup berumur. Salah satu alasan pemilihannya ialah rasa percaya diri yang berkurang jika memakai busana muslim yang terlalu banyak pernak-perniknya. Berikut ini adalah beberapa pilihan busana muslim pria polos yang tetap menarik perhatian untuk anda kenakan di lebaran ini.
Baju Muslim Lebaran Model Koko Polos
Baju Muslim Lebaran Model Koko Polos
Model Baju Muslim Pria Koko Polos
Model Baju Muslim Pria Koko Polos
Demikianlah contoh busana muslim pria yang memberikan kesan elegan untuk anda gunakan saat lebaran nanti. Bagi seorang pria yang masih belum mendapatkan busana untuk lebaran, gunakanlah informasi diatas sebagai referensi dalam memilih busana lebaran pria terbaru yang paling tepat untuk Anda.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar