Kebaya Pengantin Muslim Modern Terbaru untuk Hari Spesialmu

Kebaya pengantin muslim modern akan membuat wanita muslimah tampil istimewa di hari pernikahannya. Cantik di hari pernikahan adalah hak seorang wanita, baik yang menggunakan jilbab atau tidak.

Mempercantik diri di hari pernikahan merupakan upaya yang dilakukan oleh wanita mana pun, termasuk wanita muslimah yang berjilbab. Meski tidak berlebihan, tampil beda dari hari biasanya pastilah menjadi “dambaan” bagi sebagian besar mempelai wanita.

Pilihan kebaya yang digunakan juga beraneka ragam. Ada kebaya jenis modern dan ada pula kebaya berjenis tradisional. Keduanya memiliki keunikan tersendiri yang tidak bisa dibandingkan, melainkan digabungkan, dan dipadupadankan. Perpaduan antara kebaya modern dan kebaya tradisional melahirkan kebaya model baru yang juga tak kalah cantik dan enak dipandang.

Dari model kebaya, model kebaya modern, harus diakui cukuplah menarik. Ada beberapa kebaya yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menyuguhkan kebaya dengan model baru yang menarik.

Berbicara mengenai kebaya tersebut, boleh dikatakan bahwa busana yang satu ini modelnya tidak peka terhadap zaman. Perubahan yang terjadi setiap tahunnya tidak begitu mencolok. Kebaya juga tetap menampilkan sisi keeleganan bagi seorang wanita yang mengenakannya. Kecantikan seorang wanita terpancar dari mote-mote dan brokat yang membalut seluruh tubuh.

Kebaya pengantin muslim modern menjadi lebih cantik ketika dipadupadankan dengan kerudung atau jilbab syar’i yang juga modern. Mengenakan kebaya saat menikah bagi Anda yang berjilbab juga tetap bisa sesuai aturan Islam.

Beberapa Pilihan Kebaya Pengantin Muslim Modern untuk Hari Spesialmu

1. Kebaya Gaun Modern Terbaru

Kebaya gaun merupakan paduan antara kebaya serta gaun. Kedua jenis busana wanita ini memiliki nilai keanggunan yang sulit dikalahkan oleh busana wanita jenis lainnya.
Kebaya Gaun Modern
Kebaya Gaun Modern
Kebaya gaun yang dikenakan oleh Desy Ratnasari di atas menunjukkan sisi keanggunan sekaligus kemewahan dari sebuah kebaya pengantin muslim modern. Kerudung panjang yang menjuntai ke bawah sangat elegan. Untuk menutupi bagian dada, Bisa anda memodifikasi hijab yang dikenakan.

2. Kebaya Bunga 

Kebaya di atas sangatlah cantik. Detail bunga di seluruh bagian kebaya memperlihatkan kefemininan yang sangat luar biasa. Bunga bagian bawah cukup besar. Bunga tersebut dikelilingi oleh bunga-bunga kecil yang juga tak kalah cantik dan menarik.
Kebaya Bunga
Kebaya Bunga
Pemilihan warna kebaya broken white untuk kebaya juga tidak kalah menarik dan serta unik. Sekaligus selendang yang menjuntai di belakang sebagai bagian dari hijab. Sangatlah cantik.

3. Kebaya Bunga 2
Kebaya Bunga 2
Kebaya Bunga 2
Kebaya bunga pertama dan kedua ini memiliki kesamaan sama percis. Terlihat bahwa dua kebaya ini berasal dari satu perancang atau desainer yang sama. Detail di bagian belakang kebaya, bunga besar dengan ukuran yang lebih besar dari sebelumnya. Ada detail gold di bagian pinggir bunga. Cantik dan glamour bukan.

4. Kebaya Gold Maroon
Kebaya Gold Maroon
Kebaya Gold Maroon
Pemilihan warna selain putih untuk kebaya pengantin muslim modern bisa dibilang cukup langka. Apalagi jika perpaduan antara dua warna yang cukup berani seperti maroon atau gold. Contoh Gambar di atas, detail di bagian dada dan leher, serta perpaduan dari dua jenis warna yang berani. Dengan beberapa tambahan detail di bagian dada yang lebih tertutup rapi, kebaya di atas bisa menjadi kebaya yang syar’i.

5. Kebaya Cokelat yang Memikat

Setelah paduan antara gold dan merah hati  seperti gambar di atas, warna cokelat untuk kebaya ternyata juga cukup memikat.
Kebaya Cokelat yang Memikat
Kebaya Cokelat yang Memikat
Kebaya gaun berwarna cokelat dengan bagian belakang cukup panjang sangatlah cantik. Anda berhasil memikat perhatian para tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan anda. Perhatikan detail di bagian depan, ada semacam kain dilipat menjadi tiga tingkat. Sangatlah unik.

Kebaya pengantin muslim modern di atas, terlihat memiliki model atau desain yang sudah dibilang tidak asing lagi. Faktanya memang, kebaya memiliki model yang panjang umur. Tidak ada istilahnya ditelan zaman untuknya.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar